Home / Berita Umum / 1 Anak Jadi Korban Mobil Berisi Keluarga Nyemplung

1 Anak Jadi Korban Mobil Berisi Keluarga Nyemplung

1 Anak Jadi Korban Mobil Berisi Keluarga Nyemplung – Suatu mobil pikap berisi satu keluarga tercebur ke sungai kala ingin naik feri di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantang Tengah (Kal-teng) . Ibu serta 2 anak kembarnya terbenam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono mengemukakan moment itu berlangsung pada Kamis (4/7/2019) lebih kurang waktu 11. 30 WIB. Kala itu mobil pikap bernopol KH-8129-NP naik ke kapal feri di penyeberangan Dusun Palampahen, Desa Pangkuh Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

” Ketika mobil serta mesin mobil udah dalam situasi mati, mobil udah naik ke feri, namun rem mobil alami blong, ” kata AKBP Siswo Yuwono, Kamis (4/7/2019) .

Pikap lantas langsung melesat serta menabrak rantai pembatas. Lantaran tak terhambat , pikap itu lantas tercebur ke saluran Sungai Kahayan.

Pikap itu berpenumpang 4 orang, terdiri dalam 1 sopir berbarengan istri serta dua anaknya. Sang sopir, Khoirul Adi Setiawan (25) , pernah selamatkan diri, dan istri serta anak-anaknya teperdaya dalam mobil yg terbenam ke sungai.

” Sopir pernah meloncat keluar dari dalam mobil serta dalam mobil pikap itu, istri sopir serta 2 orang anak sopir tak pernah keluar dari dalam mobil, ” lanjut Siswo.

Seusai beberapa waktu pelacakan, korban Rafi diketemukan dalam situasi wafat. Dan kembarannya, Rafa, serta ibunya, belum diketemukan.

” Mobilnya udah diketemukan serta diikat ke kapal biar tak terbenam. Pelacakan dilanjut esok lantaran udah malam, ” tandas Siswo.

About penulis77