Home / berita bola / 2 Klub TSC Mengantre Di Belakang Arema Buat Rekrut Mauro Alonso

2 Klub TSC Mengantre Di Belakang Arema Buat Rekrut Mauro Alonso

Hadirnya pemain seleksi pada tim Arema Cronus sejak hari Selasa (23/8/216) ternyata langsung mencuri perhatian. Dan salah satunya adalah punggawa yang berposisikan sebagai gelandang asal Brasil yaitu Mauro Lucas dos Santos Alonso.

Sosok General Manager Arema Ruddy Widodo mengungkapkan jika kedatangan Alonso atas sebuah rekomendasi dari tim pelatih. Mengingat karena setiap kali memperoleh tawaran dari agen, dirinya langsung berkomunikasi bersama pelatih.

“Kami hadirkan sosok Alonso karena sebuah rekomendasi tim pelatih serta di belakang Arema, telah ada dua klub raksasa yang ada Indonesia lainnya yang juga berharap bisa mendatangkannya,” ungkap Ruddy.

Ruddy belum mengatakan siapa saja yang menjadi pesaing Arema buat memboyong Mauro Alonso. Karena, Alonso juga masih baru diseleksi serta belum ada suatu keputusan secara langsung dari pelatih kepala Milomir Seslija. Jika melihat posisi, hadirnya Alonso menjadikan Srdjan Lopicic semakin terancam. Seorang gelandang asal Montenegro ini tengah berupaya untuk menyembuhkan cedera patah tulang pada siku kanan.

Dengan hadirnya punggawa asing dipandang oleh banyak pihak menjadi usaha untuk membela tim saat putaran kedua ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

About admin