Home / Berita Umum / 3 Orang Teroris Tewas Setelah Baku Tembak Dengan Densus 88 Di Kaliurang

3 Orang Teroris Tewas Setelah Baku Tembak Dengan Densus 88 Di Kaliurang

3 Orang Teroris Tewas Setelah Baku Tembak Dengan Densus 88 Di Kaliurang – Tiga orang terduga teroris meninggal dunia sehabis turut serta baku tembak dengan Densus 88 di Jalan Kaliurang, Sleman. Jenazah ketiganya dibawa ke RS Bhayangkara, Yogyakarta.

” Sekarang tiga terduga teroris jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara, Yogya, ” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen M Iqbal

Iqbal mengemukakan baku tembak ini berjalan di Jalan Kaliurang Km 10 Yogyakarta lebih kurang waktu 17. 30 WIB. Densus kala itu ingin menangkap tiga orang terduga teroris, akan tetapi mereka mengerjakan perlawanan.

” Saat bakal disergap, (mereka) mengerjakan perlawanan serta penyerangan pada petugas dengan senjata tajam sama dengan parang serta senpi, ” pungkasnya.

” Lantaran benar-benar membahayakan nyawa petugas serta warga, ke-tiga terduga teroris terpaksa sekali dilaksanakan perbuatan tegas terarah, yg karena itu tiga terduga teroris wafat, ” sambungnya.

Ditambahkan Iqbal, kala berjalan baku tembak, terdapat dua orang anggota Densus 88 yg alami luka di tangan. Dari area, aparat udah mengamankan beberapa barang untuk bukti empat senjata tajam model parang serta satu senjata barah model revolver bersama-sama peluru.

About admin