Home / berita bola / AC Milan Belum Dapat Pakai Jasa Carlos Bacca

AC Milan Belum Dapat Pakai Jasa Carlos Bacca

AC Milan ternyata masih belum bisa menggunakan terkait jasa dari sang striker Carlos Bacca. Karena sang penyerang tersebut belum terlihat pada waktu sesi latihan, saat hari Selasa (6/12/2016) petang waktu setempat.

Bacca harus absen akibat terkena cedera otot. Dan sebelumnya, ternyata pihak klub sudah memprediksi Bacca dapat bergabung ketika fase latihan awal minggu ini.

Dan nyatanya, Bacca juga masih bisa hadir. Dirinya mengalami sebuah cedera yang jauh lebih parah dari yang sebelumnya sempat diprediksi lebih awal. Striker yang berasal dari Kolombia tersebut memperoleh suatu cedera pada pertandingan Derbi Milan yang selesai dengan skor seri yaitu 2-2 (20/11/2016). Dia diprediksi akan harus absen selama dua minggu, namun sampai kini, sang punggawa juga belum menunjukkan suatu perkembangan positif.

Selama musim ini, Bacca masih tampil 16 kali serta berhasil menyumbang enam gol buat klub yang dibelanya, AC Milan. Absennya sosok striker asal Kolombia itu langsung memberikan berkah tersendiri kepada Gianluca Lapadula.

About admin