Home / berita bola / AC Milan Siap Lepas Mattia De Sciglio Karena Membutuhkan Dana Segar

AC Milan Siap Lepas Mattia De Sciglio Karena Membutuhkan Dana Segar

Pihak dari AC Milan diberitakan oleh Football Italia jika siap untuk menjual sosok Mattia De Sciglio ketika bursa transfer awal musim ini. Milan harus terpaksa menjual De Sciglio karena demi memperoleh sebuah dana segar buat merekrut pemain anyar.

Agen dari De Sciglio yaitu Donato Orgnoni, mengatakan apabila sudah ada beberapa klub Eropa berminat buat memperoleh tanda tangan kliennya tersebut. Salah satu klub yang terlihat begitu serius mengharapkan punggawa yang sekarang ini berusia 23 tahun tersebut adalah Napoli.

Bahkan Orgnoni mengungkapkan jika sudah menggelar sebuah pertemuan dengan manajemen dari Partenopei. Tetapi, Milan baru bakal menjual De Sciglio saat bursa transfer musim panas tahun ini bersama harga hingga 17 juta poundsterling (Rp 291 miliar).

“Sebenarnya banyak klub yang tertarik untuk memperoleh jasanya. Kami tengah mencari klub yang benar-benar serius mengharapkannya sekarang ini,” ungkap secara langsung dari Orgnoni.

“De Sciglio begitu dihargai oleh klub di Italia ataupun di luar Italia. Karena saat ini kami mempunyai hubungan khusus bersama Napoli,” imbuhnya.

About admin