Home / Berita Umum / Ahok Didampingi Puput Nastiti Devi Berkunjung Menjumpai OSO

Ahok Didampingi Puput Nastiti Devi Berkunjung Menjumpai OSO

Ahok Didampingi Puput Nastiti Devi Berkunjung Menjumpai OSO – Kondisi pertemuan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berjalan hangat serta penuh tawa. BTP bahkan juga mengerjakan atraksi sulap cincin ajaib ke Puput Nastiti Devi. Simsalabim!

Pertemuan Ahok serta OSO dihelat di tempat tinggal OSO pada Kamis 24 Januari 2019. Berdasar pada video dari OSOTV channel yg tersebar di YouTube, Sabtu (26/1/2019) , Ahok didampingi Puput Nastiti Devi berkunjung menjumpai OSO. Ahok bermaksud kembalikan cincin berwarna merah itu pada OSO.

Ahok yg kenakan baju warna biru serta Puput yang kenakan pakaian warna biru itu terlibat perbincangan akrab dengan OSO. Pertemuan itu berjalan penuh tawa kala mengulas cincin ajaib punya OSO.

Puput ceritakan diberitahu Ahok tentang cincin yg dipinjamkan OSO padanya. Kebetulan Yeobo (honey) sempat kasih tahu ke saya, saya (Ahok ( bisa cincin loh. Hebat benar. Ia (Ahok) kasih tunjuk saya di kran air. Dapat nyala, apik sekali, ” kata Puput ketawa sekalian menggenggam lengan Ahok.

” Yeobo itu batu apakah? , ” lanjut Puput.

” Belum sempat coba? ” , bertanya Ahok pada beberapa orang yg ada. Ahok lantas mengawali ‘atraksi’. Ia tuangkan air dari gelas ke cincin merah yg digunakan di jarinya.

” Basah, tempelin, ” kata Ahok. Cincin itu lantas menyala merah. Semua yg ada ikut tercengang.

” Kasih gelas bejejer tujuh biji. . . menyambung, ” kata Ahok.

” Saya cemplungin ya, ” kata Ahok.

Ahok sesudah itu mencemplungkan cincin itu ke gelas yg berisi dikit air. Ia ikut ambil gelas punya Puput serta gelas lainnya lantas menjejerkannya. Cincin itu kelihatan menyala.

” Oh iya tuch, ” celetuk hadirin yg menyaksikannya.

Nyatanya, cincin cuma tembus ke gelas ke-2. Atraksi Ahok itu lantas ditonton Puput dengan teliti.

” Ini tidak penuh. Bila penuh dapat tembus semua, ia bila penuh, ” kata Ahok.

Ahok ceritakan ‘atraksi’ itu membuat polisi di Mako Brimob kaget. ” Utamanya, semua polisi kaget saja. Kita ini main sulap senantiasa, ” kata Ahok sekalian ketawa. OSO lantas ketawa.

Ahok ikut memberi tambahan banyak polisi berdebat bab batu cincin itu. ” Batu apakah ini? Batu merah delima. Tidak. . . tidak. Semua berdebat ini batu apakah, ” narasi Ahok.

” Main berdebat ya, ” timpal Puput sekalian ketawa.

About admin