Home / Berita Umum / Ahok Membenarkan Tito Karnavian Merupakan Pengusul Ide Untuk Penggusuran Kalijodo

Ahok Membenarkan Tito Karnavian Merupakan Pengusul Ide Untuk Penggusuran Kalijodo

Sosok Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa dengan sebutan Ahok, ternyata langsung angkat bicara menyangkut pengakuan dari Tito Karnavian yang mengatakan bahwa ide penggusuran Kalijodo bukan berasal dia melainkan dari seorang Tito sendiri.

“Memang benar jika itu adalah ide dari Pak Tito. Maka dari itu saya bilang tepat, kita berdua sudah pas saja sebenarnya,” jelas Ahok di Balai Kota Jakarta, hari Jumat (5/8/2016) malam.

Ahok menyatakan, sebenarnya sebuah niat untuk bisa membersihkan kawasan prostitusi tersebut telah lumayan lama atau sejak DKI akhirnya dapat menata kembali Waduk Pluit. Tetapi, karena takut ada sebuah persoalan hukum, penertiban terpaksa mesti ditunda sampai pada akhirnya Kapolda Metro Jaya waktu itu yaitu Tito Karnavian, berani buat melakukan pemberesan daerah Kalijodo.

“Kita telah lama ingin bersihin Kalijodo sesudah Waduk Pluit. Hanya saja setelah Waduk Pluit ternyata kita masih belum berani karena sedikit takut ada persoalan hukum, maka dari itu kita justru diamin saja. Tepat saat ada kecelakaan Pak Tito bilang, wah saya ngomong kalau bapak serius ngelakuin pasti akan bagus,” tutur Ahok.

About admin