Home / berita bola / Aji Santoso Hengkang Dari Persela Lamongan

Aji Santoso Hengkang Dari Persela Lamongan

Keinginan dari manajemen Persela Lamongan untuk bisa memertahankan Aji Santoso dipastikan justru bertepuk sebelah tangan. Aji sudah memastikan tidak dapat mengarsiteki Persela pada waktu kompetisi musim depan.

Aji juga mengaku, ia begitu berat hati menolak sebuah tawaran Persela karena ada sesuatu yang menjadikannya tidak dapat untuk bertahan. “Sebenarnya manajemen Persela memang begitu menginginkan saya, namun maaf buat kali ini saya tidak dapat menolak tim yang satu ini,” ungkapnya.

Dan konon, ada ikatan emosional serta sebuah histori antara Aji bersama salah satu petinggi tim yang bakal menjadi pelabuhan Aji ketika musim depan. Sampai sulit bagi arsitek yang sempat menimba ilmu pada Barcelona ini buat menampiknya.

Walau sudah pasti memutuskan buat hengkang ke klub lain, Aji ternyata juga belum bersedia menyebutkan klub anyar yang akan sebagai destinasinya tersebut. Sebab, dirinya masih belum resmi menandatangani suatu kontrak dengan klub itu. “Kelak kalau resmi saya pasti akan kasih terkait beritanya,” jelasnya.

About admin