Home / berita bola / Akankah Taktik Menyerang Sarri Dapat Mengalahkan Keperkasaan Guardiola

Akankah Taktik Menyerang Sarri Dapat Mengalahkan Keperkasaan Guardiola

Akankah Taktik Menyerang Sarri Dapat Mengalahkan Keperkasaan Guardiola – Bigmatch Chelsea kontra Manchester City minggu akhir ini bakal jadi beradu kiat Maurizio Sarri kontra Pep Guardiola. Duel ke dua manajer yg berfilosofi menyerang sekali, siapa bakalan unggul?

Chelsea bakal menguji kekokohan City di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) pagi hari WIB besok. Dikarenakan City jadi team sangat menguasai musim ini serta atas kemenangan 2-1 di markas Watford, mereka terus mengontrol jarak dengan Liverpool jadi kompetitor paling dekat.

Sesaat, Chelsea yg pernah turut menguntit perlahan-lahan mulai mengendur serta saat ini jadi udah berselisih tujuh point di urutan ke-tiga classement. Namun, Chelsea semestinya gak mau kehilangan muka di muka fans sendiri walaupun yg dijumpai merupakan City.
Pertandingan ini lantas dikatakan miliki potensi melahirkan banyak gol mengingat ke dua manajer merupakan penganut sepakbola menyerang. Sarri udah memperkenalkan itu sejak mulai tetap melatih Napoli serta Guardiola merajai sepakbola dunia dengan tiki-takanya.

Walaupun baru musim ini berkarier di Premier League, Sarri sudah bersua Guardiola di muka musim ini disaat Chelsea hadapi City di pertandingan Community Shield. Akhirnya The Blues kalah 0-2 dari City melalui sepasang gol Sergio Aguero.

Sebelum di Inggris, Sarri serta Guardiola sempat bersua kedua kalinya di tahap kelompok Liga Champions pasnya musim yang lalu. City kala itu kedua kalinya menang ialah dengan score 2-1 di kandang serta 4-2 di kandang.

Itu mempunyai arti buat sesaat Guardiola unggul tiga kemenangan atas Sarri dalam histori pertemuan mereka yg singkat. Apa Sarri dapat memperoleh kemenangan pertamanya atas Guardiola atau malahan saingannya itu tambah menguasai?

Tiga pertemuan paling akhir Sarri versi Guardiola

Community Shield 5/8/2018 Chelsea 0-2 Man City
Liga Champions 1/11/2017 Napoli 2-4 Man City
Liga Champions 17/10/2017 Man City 2-1 Napoli

About admin