Home / Uncategorized / Akibat Meneguk Cairan Pembersih Lantai Seorang Napi Dibawa Ke RS

Akibat Meneguk Cairan Pembersih Lantai Seorang Napi Dibawa Ke RS

Akibat Meneguk Cairan Pembersih Lantai Seorang Napi Dibawa Ke RS – Salah seseorang napi di Lapas Kelas II B Muara Tebo, Jambi, laksanakan perbuatan percobaan bunuh diri melalui langkah meminum cairan pembersih lantai model soklin.

Korban bernama Kristiyan Widana (27) warga Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, salah seseorang narapidana persoalan perlindungan anak. Peristiwa ini berjalan pada Sabtu (07/10/2017) seputar waktu 11. 30 Wib kala korban ke kamar mandi Lapas Kelas II B Muara Tebo. Di kamar mandi itu, korban meminum cairan soklin dalam botol air mineral
mempunyai ukuran lagi tengah.

Peristiwa itu didapati napi yg beda serta menyaksikan korban udah tergeletak didalam kamar mandi. Menyaksikan itu, napi yang lain segera memberikan laporan peristiwa itu ke petugas lapas.

Petugas piket laksanakan penelusuran di kamar 7 blok A serta merasa korban udah tergeletak didalam kamar mandi. Sesudah itu korban dibawa ke klinik lapas serta beroleh pertolongan.

Kasubsi Perawatan Lapas Muhibudin, membetulkan peristiwa itu. “Korban pernah kita rawat di klinik Lapas kelas II B, Muara Tebo, ” ujarnya.

Dari hasil pengecekan, korban keracunan cairan pembersih lantai. “Korban dalam situasi muntah, lemas, pusing, napas sesak serta kesadaran korban mengalami penurunan, ” ujarnya.

Sesaat, seputar waktu 14. 00 Wib korban segera di bawa ke RSUD Sultan Thaha Saipudin Muara Tebo utk beroleh perawatan lebih intensif.

Atas peristiwa ini, diantara satu dokter menjaga di RSUD Tebo, dr Zefri membetulkan terdapatnya toksin di badan narapidana kelas II B Tebo itu. ” Ya benar, ada korban keracunan dari lapas. Sehabis dilaksanakan perawatan di RSUD kondisinya udah mulai tambah baik, ” pungkasnya.

Sampai ini malam belum pula didapati dengan cara pastinya apa pemicu korban meminum deterjen, lantaran pihak kepolisian tengah laksanakan penyelidikan.

About