Home / Uncategorized / Akibat Pembagalan Di JPO Sepasang Kekasih Dan 1 Pelaku Terjatuh

Akibat Pembagalan Di JPO Sepasang Kekasih Dan 1 Pelaku Terjatuh

Akibat Pembagalan Di JPO Sepasang Kekasih Dan 1 Pelaku Terjatuh  – Sepasang kekasih ikut serta duel dengan tiga aktor begal diatas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Tol JORR Km 38. 30 A, Jatiwarna, Pondok Gede, Kota Bekasi, malam barusan. Pemeran tanpa ada bukti diri tewas, dan korban krusial sehabis terjatuh dari atas JPO dengan ketinggian tujuh mtr..

Duel maut pada korban dengan aktor begal ini berjalan pada Selasa, 19 Septmber 2017 malam barusan jam 21. 30 WIB. Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Setya Wicaksono memaparkan, korban Irvan (23) selagi itu bersama-sama kekasihnya Haryati (22) tengah lakukan perbincangan diatas sepeda motor di JPO Tol JORR Km 38. 30 A.

Tak lama setelahnya, tiga orang aktor yang memakai cadar serta mengendarai dua motor hampiri pasangan kekasih ini. Beberapa aktor, lanjut Dimas, menodongkan celurit serta memohon biar korban menyerahkan handphone dan duwit.

Keinginan ini beroleh perlawanan dari Irvan. Duel pada korban dengan tiga aktor lantas berjalan diatas JPO itu. Selagi duel ini, korban serta salah satunya aktor terjatuh dari JPO ke Tol JORR Km 38. 30 A.

” Korban serta aktor terjatuh dari ketinggian tujuh mtr.. Pemeran tewas sekejap, dan korban krusial akibatnya luka berat di kepala, ” papar Dimas. Memandang temannya terjatuh, dua aktor beda bergegas kabur tanpa ada membawa hasil kejahatan.

Dimas menjelaskan, dari TKP petugas mengambil satu celurit yang digunakan aktor. ” Kami masih tetap memburu dua aktor beda perihal persoalan ini, ” tangkisnya. Faedah kebutuhan penyelidikan layanan aktor waktu ini ada di kamar mayat RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

About admin