Home / Berita Umum / Aksi Pengrusakan Mahasiswi di Sulsel Gak Perlu Ditiru

Aksi Pengrusakan Mahasiswi di Sulsel Gak Perlu Ditiru

Aksi Pengrusakan Mahasiswi di Sulsel Gak Perlu Ditiru – Perbuatan serangkaian mahasiswi yg memberantakkan dagangan serta menjilat buah durian dalam sesuatu minimarket di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) , viral di social media. Seusai peristiwa ini, banyak mahasiswi itu setelah itu memohon maaf.

Dalam video yg tersebar, serangkaian mahasiswi ini menjatuhkan barang yg dipasarkan di minimarket itu. Bukan hanya sekali, mereka mengacak-acak barang berulang-ulang.

Pelaku mahasiswi ini pun melaksanakan aksi lain yg gak layak ditiru. Ada mahasiswi yg berlaga seakan menjilat produk buah dalam paket.

Berdasar pada pengamatan dari upload video itu, gerombolan itu dikira sebagai mahasiswi dari salah satunya perguruan tinggi di Makassar.

Di upload video klarifikasinya itu, banyak mahasiswi ini mengakui khilaf serta tak bermaksud melaksanakan tingkah lakunya. Mereka bakal merubah rugi barang yg udah dirusak serta dijilatinya.

” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindaklanjuti peristiwa yg viral di jejaring sosial yg diakibatkan oleh kekhilafan kami, kami memohon maaf dari dalam hati yg terdalam. Kami tak punya maksud buat memberikan kerugian faksi Indomaret ini cuma punya sifat spontanitas kami serta kami bakal bertanggung-jawab atas kerugian yg di alami oleh faksi Indomaret, ” kata salah satunya mahasiswi dalam video, Kamis (4/7/2019) .

Banyak mahasiswi itu janji tak mengulang-ulang tingkah lakunya dan mengharapkan penduduk tak menekan mereka seusai permohonan maaf ini.

” Kami janji akan tidak melaksanakan kekeliruan yg sama di waktu mendatang. Demikian klarifikasi serta permohonan maaf kami setelah itu kami mengharapkan tak ada lagi aksi yg sifatnya menekan, ” sambungnya.

About penulis77