Home / berita bola / Alderweireld Percaya Dengan Kemampuan Tottenham Hotspurs

Alderweireld Percaya Dengan Kemampuan Tottenham Hotspurs

Toby Alderweireld percaya Tottenham Hotspur masihlah mampu mengejar Leicester City di puncak classement. Pengalaman di Ajax memberikan keyakinan tersebut. Spurs punya tujuh poin buat dikejar bersama lima minggu tersisa di Premier League. Dengan Cara matematika jelas masihlah memungkinkan, tetapi lumayan susah mengingat Leicester pun amat konsisten sejauh ini.

Meskipun begitu Alderweireld yakin apapun tetap mampu berjalan di pekan-pekan terakhir. Terlebih kalau mengingat The Foxes punyai lawan-lawan susah seperti West Ham United akhir minggu ini, lalu pula Manchester United, Everton, dan Chelsea.

Berkaca dari pengalaman tiga musim juara dengan Ajax, Alderweireld semakin percaya. Tiga gelar beruntun di Liga Belanda mulai sejak periode 2011-2013 selalu didapatkan sesudah dalam posisi tertinggal.

“Saya telah sempat di posisi seperti ini tiga kali sebelumnya dengan Ajax dan kami senantiasa sanggup bangkit buat juara setiap kalinya. Di satu peluang, kami pernah tertinggal 12 poin dari FC Twente separuh musim terjadi, namun kami mengejar mereka dan jadi jawara,” kata Alderweireld.

About admin