Home / berita bola / Alex Manninger Melakukan Latihan Bersama Liverpool

Alex Manninger Melakukan Latihan Bersama Liverpool

Sosok Alex Manninger buat sementara mesti melakukan latihan bersama Liverpool sebagaimana dirinya menjadi target kontrak permanen dari The Reds, seperti yang sudah diberitakan oleh Goal UK.

Mantan penjaga gawang dari Arsenal tersebut, yang saat ini sudah berusia 39 tahun, tidak lagi mempunyai klub sesudah memutuskan buat pergi dari Augsburg saat penghujung musim lalu.

Kemudian dirinya merapat bersama tim besutan Jurgen Kloop buat sebagai kiper lapis ketiga sesudah Danny Ward dipinjamkan ke dalam klub ajang Liga Championship, tepatnya adalah Huddersfield Town.

Adapun boyongan baru Loris Karius bakal bersaing bersama Simo Mognolet buat jadi penjaga gawang utama untuk musim depan, tetapi Jurgen Kloop berharap sekali menghadirkan kiper lain apabila Adam Bogdan hengkang.

Wigan Athletic berminat buat bisa memperoleh jasa dari Bogdan, serta apabila Manninger dapat menampilkan akan kemampuannya selama menjalani latihan bersama, ia ada kemungkinan akan diberi kontrak lumayan panjang.

Kemungkinan begitu sulit untuk dirinya agar bisa masuk dalam skuat utama, mengingat penjaga gawang yang telah dimilikinya juga mempunyai kualitas yang tidak dapat diremehkan.

About admin