Home / berita bola / Alfred Riedl: Timnas Indonesia Memperoleh Hasil Luar Biasa

Alfred Riedl: Timnas Indonesia Memperoleh Hasil Luar Biasa

Timnas Indonesia mesti puas buat menjadi runner-up di ajang Piala AFF 2016 usai takluk dengan skor akhir 0-2 (2-3) dari lawannya Thailand ketika babak final leg kedua ajang Piala AFF 2016 yang tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok, ketika hari Sabtu (17/12/2016).

Sepasang gol Thailand yang dibuat oleh Siroch Chattong, ternyata membuat Timnas Indonesia harus tertunduk lesu serta membuat mereka balik lagi sebagai runner-up buat kelima kalinya. Dan sebelumnya, Timnas Indonesia juga sebagai runner-up di kompetisi Piala AFF 2000, 2002, 2004, sekaligus 2010.

Sesudah pertandingan, sang pelatih Timnas Indonesia yaitu Alfred Riedl memberikan sanjungan terhadap Boaz Solossa dan rekan-rekan. Dirinya menilai keberhasilan dari timnya untuk bisa finis menjadi runner-up telah suatu pencapaian yang bisa dibilang begitu luar biasa.

Skuat Merah Putih memang bertanding mengejutkan di ajang Piala AFF 2016. Diprediksi tidak bisa berbicara banyak, Timnas Indonesia mesti berhasil melaju sampai ke laga puncak walau ujungnya harus mengakui terkait keunggulan Thailand.

About admin