Home / berita bola / Allegri Puas Setelah Mengalahkan Roma

Allegri Puas Setelah Mengalahkan Roma

Juventus meraih kemenangan 1-0 atas AS Roma di lanjutan Serie A. Tiga poin tersebut tak didapat dengan mudah karena Roma tak banyak memberi ruang untuk Juve. Menjamu Roma di Juventus Stadium di giornata ke-21, tuan rumah tampil lebih dominan dengan penguasaan bola 55% berbanding 45% milik tim tamu. Juve tercatat melepaskan 15 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang, empat berhasil diblok pemain Roma, dan empat lainnya tidak tepat sasaran.

Wojciech Szczesny yang mengawal gawang Roma juga tampil cukup apik. Kiper asal Polandia itu tercatat melakukan enam kali penyelamatan.

Juve harus menunggu hingga menit ke-77 untuk memecah kebuntuan. Paulo Dybala menjebol gawang Roma setelah menutaskan umpan terobosan Paul Pogba untuk memastikan tiga poin sekaligus memberi Juve kemenangan ke-11 secara beruntun di Serie A.

Usai pertandingan, Massimiliano Allegri mengakui kemenangan atas Roma tak didapat dengan mudah. Selain Roma yang tampil rapat dalam bertahan, faktor fisik setelah bertarung di Coppa Italia empat hari sebelumnya juga disebut berpengaruh.

About admin