Home / berita bola / Ander Herrera Berikan Sanjungan Untuk Paul Pogba

Ander Herrera Berikan Sanjungan Untuk Paul Pogba

Kembalinya sosok Paul Pogba ke Old Trafford langsung disambut baik oleh semua para pemain dari Manchester United, salah satunya yaitu Ander Herrera. Seorang gelandang asal Spanyol tersebut pun memuji Pogba jika menjadi salah satu dari lima punggawa terbaik di dunia.

Memang gelandang timnas Prancis tersebut pernah membela MU pada musim 2011-2012. Waktu itu Pogba dipromosikan langsung dari akademi sepak bola Manchester United.

Sayang sang pelatih The Red Devils kala itu yaitu Sir Alex Ferguson tak memberikan punggaw 23 tahun tersebut peluang tampil secara reguler. Pogba pada akhirnya memutuskan angkat kaki ke Juventus saat 3 Juli 2012.

Dengan I Bianconeri, karier Pogba ternyata semakin bersinar. Punggawa yang mempunyai nama lengkap Paul Labile Pogba itu bisa membantu Juve memperoleh delapan gelar juara, dan termasuk empat kali trofi Serie A.

Penampilan bagus Paul Pogba dengan Juventus menjadikan Manchester United kepincut buat meminangnya. Sesudah mengeluarkan uang sebesar 89 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,5 trilun, MU dapat pulangkan Pogba ke Old Trafford ketika 8 Agustus 2016.

About admin