Home / berita bola / Andreas Pereira Ditargetkan Oleh Leicester City

Andreas Pereira Ditargetkan Oleh Leicester City

Ternyata klub yang menjadi kampiun saat musim lalu di ajang Liga Primer Inggris  yaitu Leicester City, sedang memburu sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Manchester United dan sekarang ini masih terpinggirkan, tepatnya adalah Andreas Pereira. Seperti yang sudah diklaim oleh The Sun.

The Foxes sebenarnya sudah sempat berupaya untuk mendatangkan sang punggawa ketika dibukanya masa trasnfer bulan Januari lalu dengan memakai status pinjaman, walau ujungnya harus menemui jalan buntu.

Sosok pelatih Claudio Ranieri adalah fan berat dari punggawa berusia 20 tahun itu. Demi bisa menjalani padatnya kampanye ketika musim depan, sang pelatih menilai jika datangnya Pereira dapat memperkuat timnya.

Kemudian kedua klub masih berusaha buat meraih kesepahaman ketika jendela transfer waktu musim dingin kemarin, serta saat ini masing-masing bakal bernegosiasi kembali buat masalah kontak permanen.

Leicester untuk musim depan bakal berupaya mempertahankan titel juara Liga Primer Inggris serta menjalani debutnya di kampanye ajang Liga Champions. Selain itu klub ini masih diperkuat oleh beberapa pemain andalan mereka ketika musim lalu.

About admin