Home / Uncategorized / Anggita Sari Mengakui Dirinya PSK | Berita Umum

Anggita Sari Mengakui Dirinya PSK | Berita Umum

Berita Umum. Sebagaimana yang dikabarkan model yang mempunyai insial AS sempat hebohkan masyarakat lantaran tertangkap polisi didalam kasus prostitusi dan narkoba di daerah Surabaya, Jawa Timur  awal September tahun 2015. Nama AS pun menjadi yang trtuduh. Lewat Instagram, Anggita Sari  membantah kalau dia adalah AS seperti yang telah banyak di beritakan di media. Tapi kini Anggita Sari akui kalau AS yang trtangkap kasus prostitusi di daerahSurabaya memang dirinyalah.

“Saya mah mengakui saja deh, guacapek (mngelak serta berbohong pada masyarakat),” kata Anggita Sari pada  media online Nasional didaerah  Jakarta,  hari Senin (21/9/2015).
Walaupun mengaku jadi pekerja seks komersil (PSK), DIa Anggita Sari mengata kan kalau ia lebih pilih untuk jadi wanita simpanan daripada menjual diri.

“Pada dasarnya gue dulu milih menjadi simpenan saja, di banding keluar – masuk hotel (sebagai seorang PSK),” kata Anggita Sari,  juga sempat di kabarkan dekat dngan duda Ayu Ting Ting, yaitu Enji.

Sebagaimana yang diketahu diketahui, anggota Satresskrim Polrestabes daerah Surabaya berhasil tangkap seorang artis juga model berinisial AS (23) di salah satu hotel yang brada di Surabaya. AS adalah PSK dari 2 muncikari yang mnjalankan bisnis prostitusi lewatonline.

About admin