Home / Berita Umum / Anies Mengaku Mengerti Detail Proses Penunjukan Sandiaga Jadi Cawapres Jokowi

Anies Mengaku Mengerti Detail Proses Penunjukan Sandiaga Jadi Cawapres Jokowi

Anies Mengaku Mengerti Detail Proses Penunjukan Sandiaga Jadi Cawapres Jokowi – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hampir diyakinkan menjadi cawapres Prabowo Subianto. Sandiaga juga sudah bicara dengan Gubernur DKI Anies Baswedan berkenaan hal semacam itu.

” Sudah lah, sudah pasti, ” kata Anies waktu di bertanya apakah sudah melakukan pembicaraan dengan Sandiaga kasus cawapres, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Anies mengaku mengerti detail proses penunjukkan Sandiaga jadi cawapres Prabowo. Menurutnya, pilihan Sandiaga jadi cawapres muncul sehabis dia menolak tawaran menjadi cawapres Prabowo.

” Saya kenal, selayaknya tahu dari awal, saya kenal. Sesudah saya berikan tidak, baru Pak Sandi, ” jelas Anies. Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 gagasannya dideklarasi hari ini ditempat tinggal Prabowo di Kertanegara. Pemilihan Sandiaga karena menghitung pasangan Jawa dan non-Jawa.

” Walaupun nggak malem, sore-soreanlah. Hari ini. Sandi ini yang mewakili luar Jawa, Sulawesi. Bapaknya Sumatera, ibunya Sulawesi, ” tutur Waketum Gerindra Arief Poyuono.

About admin