Home / berita bola / Anthony Martial Berharap Membuat Banyak Gol Untuk Manchester United

Anthony Martial Berharap Membuat Banyak Gol Untuk Manchester United

Salah satu pemain yang berposisikan sebagai penyerang milik Manchester United yaitu Anthony Martial, ternyata mengaku ingin sekali mendapatkan sebuah kepercayaan dari seorang Jose Mourinho untuk terus bertanding di skuat inti. Hal yang berharap sekali ia lakukan merupakan bisa selalu membuat gol, meski cuma tampil menjadi sosok pemain pengganti.

Dan menurut catatan dari Transfermarket, total sembilan penampilan pada ajang Premier League, ternyata cuma pada empat laga Martial dapat bermain sampai dengan paruh kedua, tepatnya pada waktu menjamu lawannya Bournemouth (14/8/2016), Southampton (19/8/2016), Hull City (27/8/2016), serta Arsenal (19/11/2016).

Martial juga terlihat belum dapat begitu memanfaatkan waktu bertandingnya dengan sangat maksimal bersama Manchester United. Bomber yang berasal dari Prancis itu cuma bisa mencetak satu gol serta dua assist di kompetisi Premier League. Karena sejauh ini, ia baru membuat empat gol dalam sekitar 14 penampilan di segala kompetisi.

Jelang laga melawan Everton yang tersaji pada hari Minggu (4/12/2016), Martial ingin bisa membuat lebih banyak gol di ajang Premier League.

About admin