Home / berita bola / Arsene Wenger Katakan Pengaruh Besar Pep Guardiola Pada Inggris

Arsene Wenger Katakan Pengaruh Besar Pep Guardiola Pada Inggris

Sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, ternyata menilai kedatangan jika Pep Guardiola ke Manchester City langsung menjadikan persaingan juara ajang Premier League jauh semakin sulit.

Pep Guardiola memang bergabung bersama Manchester City dari klub sebelumnya Bayern Munchen saat musim panas tahun 2016. Sampai pekan ke-16, Pep Guardiola bisa mengantarkan Manchester City berada di posisi keempat klasemen sementara ajang Premier League bersama perolehan angka 33.

“Saya juga tahu ini (terkait persaingan gelar juara) begitu kompetitif sekali dan kami juga berada di antara pelatih-pelatih kelas dunia (ada juga Guardiola), tetapi saya tetap ingin sekali bisa menang. Karena menurut saya, persaingan bakal semakin ketat serta pastinya lebih sulit daripada sebelumnya,” ungkap Arsene Wenger.

“Namun, kami juga akan mempunyai sebuah kesempatan untuk bisa membuktikan kami dapat mengatasi musim anyar ini. Pastinya saja, ini bakal bisa menstimulasi terkait semua orang. Kita bakal lihat. Saya juga akan tetap begitu terbuka sampai dengan akhir,” pelatih yang berasal dari Prancis itu menambahkan.

About admin