Home / Berita Umum / Arumi Bachsin Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Dilantik Jadi Ketua PKK Jatim

Arumi Bachsin Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Dilantik Jadi Ketua PKK Jatim

Arumi Bachsin Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Dilantik Jadi Ketua PKK Jatim – Istri Wakil gubernur Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin mendapatkan surprise ulang tahun waktu dilantik jadi Ketua Team Penggerak PKK Jawa timur. Didapati pas ini hari, Selasa (19/2/2019) Arumi genap berumur 25 tahun.

Surprise itu dikasihkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, sampai beberapa anggota PKK se-Jatim. Di celah pelantikan, Arumi mendapatkan kue komplet dengan lilinnya.

“Umur Bu Arumi, ini hari persis beliau berusia 25 tahun, selamat ulang tahun semoga panjang usia, sukses serta penuh karunia,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (19/2/2019).

Arumi mengakui kaget atas surprise ultah itu. Diluar itu, ia pun terasa tidak enak sebab Ketua Umum PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo ikut memberi surprise untuk dia.

“Responnya yang tentu kaget. Beneran tidak tahu, tidak enak sebab ada ibu Ketua Umum, lalu ada bu gubernur, jadi itu yang membuat lebih deg-degan begitu, sebab dilihat sama bosnya saya,” tambah Arumi.

Di usianya yang sudah mencapai 25 tahun, ibu dari dua orang anak itu mengharap dapat jadi pribadi yang lebih dewasa. Arumi mengaku bila dianya masih tetap seringkali bertingkah kekanak-kanakan.

“Mesti makin dewasa. Terkadang pecicilannya masih tetap ada. Bagian anak-anaknya pun masih tetap ada. Harapannya makin lama dapat makin sesuaikan dengan umur,” pungkas Arumi.

About admin