Home / berita bola / Atletico Melaju Mulus Ke Perempat Final

Atletico Melaju Mulus Ke Perempat Final

Atletico Madrid dan Valencia menentukan diri lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey 2015/2016. Atletico lolos usai menyingkirkan Rayo Vallecano, sementara Valencia lolos usai menyingkirkan Granada. Atletico menang 3-0 atas Rayo. Bertanding di kandang sendiri, Vicente Calderon, Atletico benar-benar tak mendominasi penguasaan bola seperti halnya yang biasa mereka tampilkan. Tetapi, mereka tidak sedikit membuat kans buat membentuk gol.

Dalam catatan ESPNFC, Atletico miliki 13 attempts 8 on target sepanjang kejuaraan. Sedangkan Rayo miliki 9 attempts, tapi cuma 1 di antaranya yang mengarah sesuai sasaran. Diawal Mulanya, kepada leg I, ke-2 tim main imbang 1-1. Dengan begitu, Atletico lolos ke perempatfinal bersama agregat 4-1.

Atletico terhubung keran gol kepada menit ke-40. Berawal dari satu buah serangan yang dibangun dari sudut kiri, Yannick Ferreira-Carrasco memberikan operan pada Angel Correa. Sesudah menerima operan dari Ferreira-Carrasco, Correa segera melepaskan sepakan keras kaki kanan. Bola pernah mengenai mistar, sebelum hasilnya masuk ke dalam gawang Rayo.

Tiga menit sesudahnya, Rayo pernah meraih kans buat menyamakan kedudukan. Tetapi, sepakan Quini dari segi kanan tetap melenceng tipis di sebelah gawang Atletico.

About admin