Home / berita bola / Ballerin Enggan Kembali Ke Barcelona

Ballerin Enggan Kembali Ke Barcelona

Performa apik Hector Bellerin bersama Arsenal menarik perhatian beberapa club, termasuk juga bekas klubnya sendiri Barcelona. Bellerin tak berminat pindah dengan menegaskan, musim depannya di Arsenal.

Pesepakbola berumur 19 tahun itu bergabung ke tim junior Arsenal kepada 2011 sesudah meninggalkan Barcelona. Usai kembali dari peminjaman di Watford kepada 2013-14, Bellerin promosi ke tim inti The Gunners semusim berikutnya dan membukukan 28 penampilan bersama menyumbang dua gol. Di periode ini, Bellerin berhasil menyemen tempatnya yang merupakan bek kanan dan mempunyai statistik impresif. Dalam 36 penampilannya di seluruh pertandingan, beliau berhasil mencatatkan tujuh assist.

Barcelona santer dikabarkan sedang mengawasi Bellerin buat menggantikan posisi Dani Alves. Kontrak bek Brasil itu bakal habis kepada akhir periode depan dan Bellerin diyakini yang merupakan kandidat ideal buat posisi itu.

“Aku telah meneken kontrak baru terhadap tahun lalu dan tetap ada banyak waktu di depanku. Benar-benar benar di level club tidak sedikit faktor yang tak berlangsung tepat kemauan kita, dan itu hal-hal yang rumit tetapi dengan cara pribadi saya amat bahagia di sini bersama semua perihal yang sedang berlangsung,” cetusnya.

About admin