Home / Berita Umum / Bandar Sabu Bersenjata Revolver Akhirnya Ditangkap Polisi di Sukabumi

Bandar Sabu Bersenjata Revolver Akhirnya Ditangkap Polisi di Sukabumi

Bandar Sabu Bersenjata Revolver Akhirnya Ditangkap Polisi di Sukabumi – Polisi menyergap seseorang bandar sabu, inisial AB (39). Tidak gampang buat polisi hentikan langkah pria pelaku bisnis narkotik itu.

Peristiwa polisi waktu tangkap aktor sudah sempat viral di sosial media. Beberapa warganet yang ada di tempat penangkapan mengupload video ke jaringan sosial media.

“Penangkapan pada Jumat (30/11) seputar jam 14.15 WIB, tempat di Pertigaan Cibadak-Cikidang. AB kita tangkap sebelumnya setelah ikut serta kejar-kejaran dengan anggota,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi didampingi Kasatnarkoba AKP Jimmy Sihite pada mass media, Kamis (20/12/2018).

Nasriadi menuturkan waktu diamankan aktor punya niat keluarkan senjata barah genggam type revolver akan tetapi keburu dihindari polisi. “Ia sudah sempat akan menantang, akan tetapi anggota kita yang memang waktu itu berada di tempat langsung membekuk aktor,” tutur Nasriadi.

Urutan momen itu berawal waktu personil Satres Narkoba Polres Sukabumi tengah melakukan pekerjaan bersandi Operasi Anti Narkotik (Antik) 2018. Saat tiga hari polisi mengintai gerak-gerik aktor yang memang diduga menjadi bandar barang haram itu.

Waktu itu aktor didapati berjalan memakai mobil. Tidak ingin buruannya kabut, polisi mengejarnya.

“Aktor di stop oleh petugas, akan tetapi ngeyel. Seringkali ia sukses hindari hadangan anggota kita serta selalu meluncur dengan kecepatan tinggi. Hingga kemudian berlangsung kejar-kejaran, sampai di pertigaan Cikidang kendaraan aktor pada akhirnya dapat di stop,” narasi Nasriadi.

Team Unit 1 Serse Narkoba yang di pimpin langsung Kasat AKP Jimmy Sihite ini langsung memeriksa tubuh aktor. Polisi temukan 30 paket sabu yang disimpan dalam bungkus permen. Diluar itu, polisi mengambil alih satu revolver berisi 12 butir peluru, mobil, serta senjata tajam.

“Senjata barah yang dibawa aktor didapati dalam keadaan berpeluru. Diluar itu, aktor membawa golok serta pisau lipat,” kata Jimmy.

About admin