Home / berita bola / Banyak Kejutan Di Bursa Transfer

Banyak Kejutan Di Bursa Transfer

Banyak Kejutan Di Bursa Transfer – Bursa transfer pemain liga-liga Eropa masih tetap selalu bergulir. Beberapa perubahan berlangsung pada 24 jam paling akhir.

Berikut sebagian kepindahan yang berlangsung atau dalam sistem finalisasi :

• Nelson Semedo Diperkenalkan Barcelona
Nelson Semedo, 23 th., dengan resmi diperkenalkan Barcelona pada suporternya, Sabtu. Bek kanan itu, yang dijagokan jadi penerus Dani Alves, dibeli dari Benfica (Portugal) sehargaa 30 juta pound seterling. (Baca : Video Rangkaian Tindakan Memukau Nelson Semedo, Pemain Baru Barcelona)

• Kyle Walker Berlabuh di Manchester City
Tottenham setuju melepas Kyle Walker sejumlah 45 juta pound serling. Bek itu jadi pengganti Dani Alves yang tidak berhasil diambil City serta pilih gabung dengan Paris Saint-Germain. Ia jadi rekrutan ke-3 City sesudah Bernardo Silva serta penjaga gawang Ederson Moraes

• Keisuke Honda Main di Meksiko
Sesudah dilepaskan AC Milan dua bln. lantas, gelandang Jepang Keisuke Honda pilih berlabuh di club Meksiko Pachuca. Perjanjian untuk mengontrak pemain 31 th. ini diumumkan Jumat.

Baca : Perbandingan Transfer Liga Inggris : Arsenal, MU, City, Chelsea

Terkecuali pemain yang pastinya memperoleh pelabuhan baru itu, ada pula beberapa pemain yang jadi kejaran. Ada juga nama baru yang mendadak keluar serta mengagetkan bursa transfer. Berikut sebagian salah satunya :

• Chelsea masih tetap berburu penyerang
Sesudah tidak berhasil memperoleh Romelu Lukaku, Chelsea mengincar bidikan baru : Gonzalo Higuain. The Blues siap menawar penyerang asal Argentina ini di seharga 88 juta pound sterling pada Juventus. Antonio Conte juga selalu memonitor perubahan pemain Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

• Riyad Mahrez Jadi Rebutan
Riyad Mahrez masih tetap jadi satu diantara rebutan di bursa transfer. Pemain sayap Leicester ini diincar Arsenal, Barcelona, serta AS Roma.

• Liverpool Kejar Pemain Baru Ketiga
Liverpool mengincar pemain ketiganya di bursa transfer kesempatan ini, sesudah memperoleh Mohamed Salah serta Dominic Solanke. Bidikan paling baru mereka yaitu bek Hull City Andrew Robertson. Tidak banyak kendala dalam sistem negosiasi, hingga pemain ini nyaris tentu berlabuh di Anfield.

• Nemanja Matic Selekasnya Hengkang
Chelsea siap melepas Nemanja Matic. Tetapi, tawaran siapa yang paling cocok, itulah yang tengah ditimbang The Blues. Ada Manchester United yang ngebet menguber pemain ini. Namun, Chelsea juga memperhitungkan ketertarikan Juventus serta mengharapkan dapat menukar pemain ini dengan Alex Sandro.

Perubahan paling baru bursa transfer pemain di Eropa masih tetap selalu bergulir sampai 31 Agustus 2017

About admin