Home / berita bola / Barcelona Dituntut Untuk Tetap Konsisten

Barcelona Dituntut Untuk Tetap Konsisten

Bisakah Barcelona bangkit? Pertanyaan tersebut dapat ditemukan jawabannya dalam enam laga terakhir La Liga, dimulai dari melawan Valencia di jornada ke-33. Barca sedang berada dalam posisi terancam. Raihan satu poin dalam tiga pertandingan La Liga terakhir menciptakan mereka berada dalam jangkauan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Nilai Barca, adalah 76, cuma berselisih tiga poin dari Atetico (73) dan empat poin dari Madrid (72). Bersama enam laga tersisa, jelas kesempatan Atletico dan Madrid dalam persaingan menuju takhta juara belum tertutup.

Lalu, bagaimana bersama kans Barca sendiri? Sesudah disingkirkan Atletico di arena Liga Champions, konsentrasi mereka saat ini tinggal menjalani enam kejuaraan di La Liga, sebelum hasilnya bertanding di final Copa del Rey melawan Sevilla. Final Copa del Rey sendiri bakal dihelat kepada 21 Mei 2016, disaat La Liga telah berakhir.

Barca tiga kali melakoni laga kandang dalam enam laga terakhir. Mereka dapat menjamu Valencia di Camp Nou. Catatan Barca atas Valencia periode ini lumayan oke. Sesudah main imbang 1-1 di La Liga kepada Desember 2015, Barca menang 7-0 di leg I semifinal Copa del Rey lalu main imbang 1-1 di leg ke-2.

About admin