Home / berita bola / Bayern Munchen Ingin Bisa Hindari Skuat Real Madrid

Bayern Munchen Ingin Bisa Hindari Skuat Real Madrid

Sang pelatih Bayern Munchen yaitu Carlo Ancelotti, ternyata berharap jika timnya tidak bertemu Real Madrid pada waktu 16 besar ajang Liga Champions musim 2016-2017.

“Dan tentu saja, saya sama sekali tak ingin Bayern Munchen untuk menghadapi Real Madrid dalam babak 16 besar. Namun kami harus bisa menunggu serta melihat hasil untuk undiannya,” ungkap Ancelotti.

“Walaupun Anda finis di tempat pertama atau kedua, dapat saja tetap ada banyak tim yang bisa dibilang sangat tangguh yang finis menjadi runner-up. Tetapi apapun itu, pasti semua lawan bakal terasa sulit,” ungkap pria asal Italia tersebut.

Bayern Munchen memang berhasil melenggang ke babak 16 besar ajang Liga Champions dan sebagai runner-up pada Grup D. Hasil tersebut diraih usai Die Roten karena mengumpulkan 12 angka, hanya tertinggal tiga angka dari lawannya Atletico Madrid yang berhasil keluar sebagai juara grup.

Maka dengan demikian, Bayern berpeluang untuk menghadapi Arsenal, Barcelona, Napoli, AS Monaco bahkan Leicester City. Klub asal Jerman tersebut juga punya peluang buat berjumpa Real Madrid apabila pasukan Zinedine Zidane bisa menumbangkan Borussia Dortmund dalam laga pamungkas Grup F, hari Rabu (7/12/2016).

About admin