Home / Uncategorized / Begini cara Berbicara Di Depan Perempuan

Begini cara Berbicara Di Depan Perempuan

Begini cara Berbicara Di Depan Perempuan – Tiap-tiap perempuan tentu sukai dipuji. Tapi kalimat yang dipakai untuk beri pujian pada nyatanya memengaruhi apakah ia sebatas sukai atau hingga kagum.

Menurut study yang dipublikasikan di Scientific Reports, pemakaian kiasan atau metafora waktu beri pujian pada perempuan bikin seseorang pria lebih disenangi. Bhs kiasan yang umum kita sebut “ngegombal” nyatanya dapat bikin hati perempuan melambung.

Peneliti dari University of Electronic Science and Technology di China wawancarai 116 mahasiswi tentang kalimat apa yang diminati waktu seseorang pria beri pujian pada mereka. Beberapa mahasiswi itu disuruhi menilainya seberapa menarik 140 pria dalam photo yang diikuti kalimat pujian pada perempuan.

Semasing photo diperlengkapi pujian dengan kalimat kiasan atau kalimat segera masalah kecantikan perempuan. Pria yang memakai bhs kiasan nyatanya dikira lebih menarik di banding mereka yang memakai bhs segera. Kalimat seperti “matamu seindah pelangi” lebih diminati daripada “kamu mempunyai bibir yang indah” umpamanya.

Kenapa kalimat kiasan lebih diminati? Beberapa peneliti sangat percaya pemakaian kiasan tunjukkan tingkat kecerdasan serta kreatifitas seorang, suatu hal yang juga di pilih beberapa perempuan. “Kita dengan cepat memperoleh kesan pada seorang lewat bhs yang digunakannya. Bhs yang dikira kreatif atau cerdas bikin perempuan lebih tertarik, ” kata pimpinan peneliti.

Meski demikian, dianjurkan tidak untuk terlalu berlebih memakai bhs kiasan, karna malah bakal bikin kita terdengar aneh. Ingat, kita bicara dengan manusia, bukanlah tengah menulis puisi.

About admin