Home / berita bola / Benteke Ingin Menunjukkan Performa Terbaiknya

Benteke Ingin Menunjukkan Performa Terbaiknya

Penyerang Liverpool Christian Benteke merasa telah diabaikan Juergen Klopp, manajernya sendiri. Beliau pula keheranan. Pemain internasional Belgia itu baru menciptakan delapan gol dari 35 penampilan buat Liverpool dengan menciptakan satu gol saja, sebuah penalti, sejak perubahaan tahun.

Sejak akhir Desember Benteke hanya lima kali bermain dari menit perdana dalam 16 kompetisi, bersama Klopp lebih memilih buat isikan lini serang dengan Daniel Sturridge yang telah fit lagi dan Divock Origi. Akhir minggu lalu ketika Liverpool kalah dari Southampton, Klopp bahkan kelihatan seperti sedang memarahi Benteke yang musim panas dulu direkrut The Reds kala tetap ditangani Brendan Rodgers seharga 32,5 juta poundsterling.

“Beberapa sahabat setim dahulu pernah bilang aku beruntung bersama kehadiran Klopp lantaran aku telah pasti bakal main,” kata Benteke.

“Maka Susah dipahami kala pelatih dulu menyampaikan mau merekrut kamu ke Dortmund, setelah itu saat sudah bersama-sama di satu club yang sama beliau malah mengabaikan Kamu,” curhatnya.

About admin