Home / berita bola / Benzema Sebut Mbappe Seperti Neymar

Benzema Sebut Mbappe Seperti Neymar

Benzema Sebut Mbappe Seperti Neymar – Karim Benzema memberikan pujian pada performa striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Dia bahkan juga memperbandingkan pemain 18 th. itu dengan bintang Barcelona, Neymar.

Mbappe mengambil alih perhatian dunia pada musim 2017-18 ini dengan penampilannya yang begitu impresif. Dia berhasil membawa Monaco juara Ligue 1 serta mengantarkan club itu meraih semi final Liga Champions, sebelumnya dihentikan Juventus.

Keseluruhan, Mbappe mengemas 24 gol pada musim yang fantastis ini di Stade Louis II, markas Monaco. Satu penambahan yang begitu tajam karna pada musim terlebih dulu, pemain internasional Perancis ini cuma cetak satu gol dalam 11 tampilan.

” Apa yang Mbappe kerjakan di Ligue 1 serta ditambah lagi di Liga Champions dalam perjalanan hebat Monaco, yaitu hal yang mengagumkan, ” tutur Benzema seperti diambil L’Equipe.

” Pemain paling akhir yang tampak bagus serta dewasa sebelumnya waktunya pada level ini? Neymar. Dia fenomenal, namun dia butuh bangun dianya dalam periode panjang. Sekarang ini perubahannya amat cepat, ” lebih penyerang Real Madrid ini.

Benzema juga memperbandingkan performa Mbappe dengan dianya saat masih tetap muda. Dia mengharapkan kompatriotnya itu dapat tampak berkelanjutan.

” Saya di beri label sama saat saya lakukan kiprah untuk Lyon ketika berumur 17 th.. Saya cetak gol pertamaku di Liga Champions serta lalu jadi pencetak gol paling banyak Ligue 1 pada 2008. Anda mesti melindungi baku yang sama saat anda bertumbuh serta ada dalam saat susah, ” katanya.

” Waktu tersebut anda lihat apakah anda dapat mengambil langkah jauh, ditambah lagi bila anda ada di club yang begitu besar atau bila anda masih tetap jadi pemain bagus seperti sesudah bercahaya jelas dalam umur yang begitu muda. “

About admin