Home / Berita Umum / Berdalih Mendidik, ASN di Probolinggo Cabuli Anak Tiri Sejak SD

Berdalih Mendidik, ASN di Probolinggo Cabuli Anak Tiri Sejak SD

Berdalih Mendidik, ASN di Probolinggo Cabuli Anak Tiri Sejak SD – Seseorang pelaku aparatur sipil negara (ASN) di Kota Probolinggo diringkus polisi. ASN itu sudah mencabuli anak tirinya yang masih tetap dibawah usia.

Sunarman (49) mencabuli anak tirinya dengan dalih untuk mendidik putrinya supaya jadi wanita perfect (prima) . Tragisnya, perbuatan bejat Sunarman telah dikerjakan saat 9 tahun atau semenjak korban duduk di bangku kelas 3 sekolah basic.

Aktor selalumelakukanaksibejatnya didalam rumah ibu korban, karena korban memang tinggal bersama dengan sang ibu. Sedang aktor tinggal didalam rumah yang lainnya.

” Maksudnya cuma mendidik anak saya pak, menjadi wanita perfect, ” papar Sunarman pada wartawan, Selasa (25/9/2018) .

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal menuturkan masalah pencabulan itu pada akhirnya terbongkar sesudah korban menceritakan pada bapak kandungnya yang berinisial T. T langsung memberikan laporan hal seperti ini pada polisi.

” Sesudah terima laporan itu, anggota kami lalu lakukan penangkapan serta kontrol pada aktor. Serta dari keterangannya, aktor mengaku tindakannya, ” jelas Alfian.

Polisi juga mengamankan beberapa tanda bukti salah satunya 1 paket lulur, satu tikar, pakaian korban, serta 3 unit hp punya korban, ibu korban dan terduga.

Untuk bertanggung jawab tindakannya, terduga akan dijaring dengan UU Perlindungan Anak serta ancaman hukuman 15 tahun kurungan.

About admin