Home / berita bola / Bersama Manchester United Menjadi Mimpi Buruk Dari Nani

Bersama Manchester United Menjadi Mimpi Buruk Dari Nani

Mantan gelandang dari klub besar Manchester United (MU) yaitu Nani, mengatakan meneken kontrak sekitar lima tahun dengan kubu Setan Merah merupakan sebuah momen terburuk pada kariernya. Menurut bomber asal Portugal tersebut, kariernya nyaris hancur saat memakai kostum The Red Devils.

Nani merapat dengan MU dari klub sebelumnya Sporting saat musim panas 2007. Memang awalnya, ia digadang-gadang menjadi calon bintang dari MU, tetapi lantaran justru sering tidak menampilkan permainan secara konsisten serta kerap mengalami cedera, karier punggawa yang sekarang ini berusia 29 tahun itu menurun sampai akhirnya hengkang.

Peralihan kursi pelatih dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes ketika musim 2013-14 sebagai salah satu penyebab menurunnya permainan dari Nani. Saat musim itu, dirinya hanya tampil pada total 13 laga. Setan Merah pun juga mengalami sebuah kegagalan besar karena hanya bisa finis di peringkat ketujuh klasemen Premier League di akhir musim.

“Itu (merapat dengan MU) mestinya dapat menjadi momen terbaik pada hidup saya, tetapi semuanya berubah jadi buruk. Sesudah Anda meneken kontrak, mungkin Anda akan berpikir bahwa semua orang bakal mendukung serta membantu Anda. Tetapi, yang Anda lihat malah justru sebaliknya,” jelas Nani.

About admin