Home / berita bola / Bertolacci Absen Perkuat AC Milan Sampai 2 Minggu

Bertolacci Absen Perkuat AC Milan Sampai 2 Minggu

Andrea Bertolacci telah dipastikan tidak bisa membela AC Milan sampai dengan dua pekan ke depan. Pemain yang berposisikan sebagai gelandang asal Italia tersebut harus absen akibat memperoleh hantaman cedera otot tepat bagian paha kirinya.

Bertolacci sebenarnya turut membela I Rossoneri mendapatkan kemenangan dengan skor akhir tipis 3-2 atas lawannya Torino pada pertandingan pekan perdana ajang Serie A di San Siro, hari Minggu (21/8/2016) malam WIB. Masuk ke dalam lapangan saat menit ke-73 dengan menggantikan Giacomo Bonaventura, Bertolacci kemudian memberikan umpan yang akurasi hingga 94 persen.

Tetapi selepas pertandingan, Andrea Bertolacci ternyata mengalami sebuah masalah pada bagian paha kirinya. Dan berdasarkan pemeriksaan, punggawa yang kini berusia 25 tahun tersebut dibekap cedera otot serta dipaksa harus menepi sampai dua minggu.

Akibat cedera itu, Bertolacci bakal melewatkan duel sengit menjamu Napoli di Stadio San Paolo pada laga minggu kedua Serie A, hari Minggu (28/8/2016) dini hari WIB.

Hasil bagus menjamu Torino membuat AC Milan sekarang ini berada di posisi lima klasemen sementara ajang Serie A dengan berhasil mengumpulkan tiga poin.

About admin