Home / berita bola / Blunder Fatal Kiper Liverpool

Blunder Fatal Kiper Liverpool

Loris Karius jadi sorotan selesai Liverpool ditaklukkan Real Madrid di final Liga Champions. Penjaga gawang Liverpool itu bikin blunder fatal. Tdk cuman satu, tetapi dua.

Liverpool tdk bisa menyudahi Madrid menuju hat-trick juara Liga Champions. Dalam laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Tingkat, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, The Reds kalah 1-3.

Sorotan tdk cuman menghadap ke Gareth Bale yg membuat gol salto spektakuler. Karius juga jadi penuturan selesai laga final. Akan tetapi sayangnya bukan hanya utk argumen yg positif.

Karius laksanakan dua kekeliruan fatal dalam laga itu. Ke dua kekeliruan itu berfungsi besar dalam terciptanya gol Madrid.

Yg pertama, Karius bikin kekeliruan kala akan menyodorkan bola di ruangan pertahanan sendiri di menit ke-51. Bola yg ia bebaskan dipotong oleh Karim Benzema serta masuk ke gawang.

Pada menit ke-83, Karius kembali buat blunder. Bola sepakan Bale lolos dari tangkapan Karius serta meluncur ke gawang.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyayangkan kekeliruan kipernya itu. Tetapi klopp segan menyalahkan Karius.

” Loris Karius tahu itu, banyak orang tahu. Sangatlah disayangkan berjalan di laga sesuai sama ini, pada musim sesuai sama ini, ” kata Klopp terhadap BT Sport.

” Saya bersimpati padanya. Dia merupakan anak yg fantastis. Kekeliruan ke dua merupakan lantaran yg pertama, ” ujarnya.

About admin