Home / Uncategorized / Bocah Berumur 2 Tahun Tewas Akibat Tertabrak Truk Pengangkut Kayu

Bocah Berumur 2 Tahun Tewas Akibat Tertabrak Truk Pengangkut Kayu

Bocah Berumur 2 Tahun Tewas Akibat Tertabrak Truk Pengangkut Kayu – Nur Rahma seseorang bocah berumur 2 th. di Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat sore (27/10/2017) tewas tersambar truk pengangkut kayu bakar. Walau berupaya diselamatkan oleh warga dengan membawanya ke rumah sakit nyawa bocah mungil ini tidak dapat tertolong.

Ibu Nur Rahma selalu histeris meratapi kepergian anak tercintanya waktu ada di tempat tinggalnya di Dusun Bate Gulung, Desa Bate Gulung, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Bahkan juga bapak korban yang tidak kuasa lihat buah hatinya sudah wafat ini tidak sadarkan diri didekat jasad anaknya.

Kepala Dusun setempat Samaela Daeng Melo menyebutkan, korban tewas sesudah alami pendarahan dibagian kepalanya selesai disangka tersambar truk yang melintas di lorong samping tempat tinggalnya. “Diduga korban tersambar truk karena terlepas dari pengawasan orangtuanya yang tengah ke sawah untuk memanen kacang hijau, ” kata dia.

Petugas Unit Laka Lalu Polres Gowa yang tiba segera lakukan olah TKP serta mengamankan truk bernomor polisi DD 9193 BZ yang disangka menyambar korban.

“Guna sistem penyelidikan selanjutnya petugas segera mengamankan sang sopir truk ke ruang Unit Laka Lalu Polres Gowa Sulawesi Selatan untuk disuruhi info, ” kata Kanit Laka Lalu Polres Gowa Ipda Abdul Wahab Beta.

About