Home / Berita Umum / Bocah Perempuan di Makassar Disiram Bensin dan Dibakar 3 Temannya

Bocah Perempuan di Makassar Disiram Bensin dan Dibakar 3 Temannya

Seseorang bocah wanita di Makassar, Sulawesi Selatan, mesti menekuni perawatan medis dalam rumah sakit gara-gara dibakar. Korban dibakar oleh tiga orang anak lelaki di daerah di dekat tempat tinggalnya.

” Ia dibakar tiga orang anak laki laki di sisa bengkel dekat rumah, ” kata ibu korban Kamaria, pada Jumat (26/10/2018) .

Moment ini berlangsung di Jalan Seroja, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pasnya dalam sesuatu sisa bengkel gak jauh dari rumah korban, pada Jumat Petang barusan.

Korban yg tetap berumur 10 tahun ini didapati ingin ambil adiknya berusia 3 tahun yg lari bermain menuju bengkel sisa. Dalam bengkel tiga orang pemeran, udah ada dalam dengan membawa bensin serta korek barah.

” Sesaat (korban) kejar adiknya masuk ke bengkel, hingga dalam, ia dilepas bensin serta diberikan nyala korek barah terus dilemparkan ke arahnya, ” lanjut ibu korban.

Tetangga korban sukses memergoki moment ini serta langsung menyudahi barah yg membara di badan bocah wanita itu. Luka bakar korban tak menghanguskan semuanya tubuhnya.

” Tetangga yg bawa juga ke rumah, (kondisinya) senantiasa hampir hangus, ” kata Kamaria.

About admin