Home / Berita Nasional / Boeing Co Pecat Banyak Insinyurnya

Boeing Co Pecat Banyak Insinyurnya

Boeing Co Pecat Banyak Insinyurnya – Raksasa pabrikan pesawat asal AS Boeing Co menyebutkan merencanakan kembali lakukan pemangkasan jumlah insinyur dengan cara suka-rela. Mengakibatkan, beberapa ratus insinyur pada unit pesawat komersial mesti ikhlas dirumahkan.

Mengutip Reuters, Selasa (18/4/2017), pemangkasan yang paling akhir ini menyusul terlebih dulu dikerjakan perampingan pada 245 orang pegawai yang bakal dikerjakan pada 19 Mei 2017 yang akan datang.

Ini menyusul perseroan mesti hadapi penambahan persaingan serta perlambatan penjualan pesawat. Pemangkasan step selanjutnya ini bakal diawali pada 23 Juni 2017 yang akan datang.

Hal semacam ini berdasar pada memo yang di kirim oleh Wakil Direktur Paling utama unit enjiniring Boeing Commercial Airplanes John Hamilton.

” Kami melaju ke step ke-2 pemutusan jalinan kerja dengan cara suka-rela untuk sebagian ketrampilan di negara sisi Washington serta lokasi-lokasi perusahaan, ” tutur Hamilton.

Ia mengungkap, pemangkasan ini bakal beresiko pada beberapa ratus pegawai. Pemangkasan kelanjutan bakal dikerjakan kembali ke th. ini serta bakal mendorong perbaikan lingkungan usaha Boeing.

Unit pesawat komersial Boeing sudah menggerakkan pemangkasan dengan cara suka-rela pada Januari serta Maret 2017. Dalam pernyataannya, Boeing bakal memotong pegawai sejajar manajer serta ekesekutif.

About admin