Home / berita bola / Bolt Sayangkan Performa United

Bolt Sayangkan Performa United

Sprinter Jamaika, Usain Boilt, mengolok-olok manajer Manchester United, Louis van Gaal. Ia menyatakan tidak bakal bersedia dilatih Meneer Belanda itu meski bisa peluang bergabung bersama Setan Merah. Sebagai fans MU, Bolt keewa berat bersama laju yang ditunjukkan tim kesayangannya periode ini. The Red Devils menunjukkan laju yang naik turun di Premier League. Di minggu ke-22 ini mereka ada di peringkat kelima bersama nilai cuma 37, terpaut tujuh poin dari Arsenal yang mendiami puncak.

Lebih-lebih Bolt telah kadung menaruh angan-angan tinggi dikala Van Gaal didapuk jadi manajer MU periode dulu. Dirinya mengharapkan periode ini laju MU mampu lebih baik ketimbang tahun dulu.

Pemilik tujuh medali emas Olimpaide itupun mengejek Van Gaal. Ia menilai kemenangan MU atas Liverpool belum jadi lumayan kenyataan buat sepenuhnya yakin terhadap polesan Van Gaal.

“Saya rasa aku memiliki kemampuan lumayan bagus jadi pemain sepakbola. Aku bugar, memiliki kecepatan, sanggup mengontrol bola dan mendalami aturan mainnya,” kata Bolt.

About admin