Home / berita bola / Cahill Kaget Aguero Jalankan Tekel Keras Kepada David Luiz

Cahill Kaget Aguero Jalankan Tekel Keras Kepada David Luiz

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Chelsea yaitu Gary Cahill, ternyata merasa kaget dengan sebuah tekel kasar yang dijalankan oleh Sergio Aguero kepada David Luiz. Dan menurut Cahill, tekel tersebut tak mencerminkan sebuah karakter dari sosok Aguero.

“Dan mungkin, tindakan tersebut dilakukan dia mengingat sedikit merasa frustrasi. Sebab, sikap seperti itu sama sekali tak mencerminkan jika dia dan begitu jauh dari karakternya,” ungkap Cahill.

“Tindakan tersebut terlihat jika seperti tekel yang begitu kasar serta bukan karakter langsung dari Sergio Aguero. Saya merasa kecewa karena melihat tindakan itu. Memang kadang ada suatu rasa frustrasi yang pasti meluap, tetapi ini merupakan suatu tekel yang gila,” jelas pemain Inggris tersebut.

Insiden itu memang terjadi pada waktu menit-menit akhir dalam pertandingan yang mempertemukan antara Manchester City menjamu lawannya Chelsea yang tersaji di Stadion Etihad, ketika hari Sabtu (3/12/2016). Aguero kemudian tiba-tiba melayangkan sebuah tekel brutal ke arah David Luiz.

About admin