Home / berita bola / Carrick: Manchester United Masih Belum Tampilkan Permainan Terbaik

Carrick: Manchester United Masih Belum Tampilkan Permainan Terbaik

Gelandang dari Manchester United yaitu Michael Carrick, ternyata mengatakan jika timnya belum sama sekali menunjukkan permainan yang terbaik saat mereka berhasil menang dengan skor akhir 1-0 atas lawannya Tottenham Hotspur yang tersaji di Old Trafford, ketika hari Minggu (11/12/2016). Walau begitu, Carrick juga masih tetap senang dengan sebuah raihan tiga poin yang diperoleh timnya.

“Kami juga harus terus melaju serta saya berharap ini sebagai sebuah awal kebangkitan dari kami. Karena kami belum berada pada puncak terkait permainan, pastinya tetap merasa senang dengan suatu raihan kemenangan ini,” ungkap Carrick seusai pertandingan.

“Ini memang merupakan bukan permainan yang terbaik dari kami dalam beberapa minggu terakhir. Dan kami mencoba untuk tetap tampil baik, kemudian menciptakan banyak sekali peluang, serta secara keseluruhan pastinya bisa dibilang cukup bagus,” imbuhnya.

Kemenangan dari Manchester United yang telah ditentukan lewat satu-satunya gol Henrikh Mkhitaryan saat menit ke-29. Tetapi sayangnya, pemain yang berasal dari Armenia itu mesti ditarik keluar mengingat mengalami cedera waktu menit ke-85.

About admin