Home / berita bola / Cederanya Ilkay Gundogan Memberi Berkah Untuk Yaya Toure

Cederanya Ilkay Gundogan Memberi Berkah Untuk Yaya Toure

Sosok gelandang Manchester City yaitu Ilkay Gundogan, memang sekarang ini tengah dibekap cedera mengingat saat menghadapi lawannya Watford pada laga minggu ke-16 ajang Premier League, ketika hari Rabu (14/12/2016). Cederanya seorang Gundogan menjadikan seorang Yaya Toure berkesempatan untuk lebih sering bertanding.

Pemain yang berasal dari timnas Jerman tersebut bertanding sejak menit awal waktu Man City berhasil menang dengan skor akhir 2-0 atas Watford yang berlangsung di Stadion Etihad. Tetapi memasuki menit ke-44, Gundogan mesti terpaksa ditarik keluar lapangan akibat memperoleh sebuah cedera.

Usai menjalani pemeriksaan awal ketika hari Kamis (15/12/2016), Ilkay Gundogan mendapatkan cedera ligamen tepat di bagian lututnya. Karena cedera itu, memaksa Gundogan diprediksi mesti absen lumayan panjang, bahkan sampai akhir musim kali ini.

“Sayangnya itu merupakan suatu cedera pada lutut yang sama namun Gundogan mesti tetap kuat. Kami merasa begitu kasihan padanya, karena sudah cukup sulit baginya ketika awal musim. Ia sudah bekerja begitu keras serta dia bertanding dengan baik,” ungkap bek Man City, Pablo Zabaleta.

About admin