Home / berita bola / Chelsea Akan Perpanjang Durasi Kerja Dari Diego Costa

Chelsea Akan Perpanjang Durasi Kerja Dari Diego Costa

Diego Costa ternyata menunjukkan permainan bagus bersama Chelsea ketika musim ini. Dan sudah diberitakan oleh Daily Mail, ketika hari Senin (19/12/2016), pihak manajemen klub bakal memberi sang bomber sebuah hadiah berupa sebuah perpanjangan kontrak hingga kenaikan gaji.

Chelsea sebenarnya juga sempat mengalami suatu periode buruk pada waktu awal musim ini. Dan tercatat, Eden Hazard serta kawan-kawan cuma bisa meraih lima kali kemenangan, satu seri, dan memperoleh tiga kekalahan dari total sembilan pertandingan perdana di semua kompetisi yang dijalani.

Untuk hasilnya, sang manajer Chelsea yaitu Antonio Conte, juga mengubah formasi tim jadi 3-4-3. Keputusan tersebut langsung berbuah manis dan Chelsea balik lagi ke jalur juara. Kemudian mereka sukses untuk bisa menyapu bersih 11 pertandingan terakhir dengan semua kemenangan.

Tidak cuma itu saja, Antonio Conte juga bisa mengembalikan akan ketajaman seorang Diego Costa. Dan tercatat, sang bomber telah membuat 13 gol dari sekitar 17 pertandingan di ajang Premier League.

About admin