Home / berita bola / City Berkunjung Ke St. Jakob-Park

City Berkunjung Ke St. Jakob-Park

City Berkunjung Ke St. Jakob-Park – Manchester City di ambang perempatfinal sesudah menggasak Basel 4-0. Walau menang telak, gelandang City Ilkay Guendogan mengatakan Basel pernah merepotkan.

City berkunjung ke St. Jakob-Park utk melawan Basel di leg pertama fase 16 besar, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Tim tamu menguasai permainan dengan penguasaan bola yang capai 74 % serta membuat 12 percobaan (7 menghadap ke gawang) .

Pesta gol City di mulai pas Guendogan membobol gawang Basel di menit ke-14, dibarengi gol Bernardo Silva empat menit selanjutnya. Sergio Aguero menaikkan derita tim tuan-rumah selesai cetak gol ke-3 City di menit ke-23.

Sesudah jarak, Guendogan membuat gol keduanya utk menggenapkan pesta gol City ke gawang club Swiss itu. Walau sekian, Basel bukannya tdk berkutik karna dapat membuat 10 kesempatan yang tiga salah satunya menghadap ke gawang.

” Akhirnya mungkin saja prima, tapi langkah kami bermain disana masih tetap ada beberapa hal yang butuh diperbaiki, ” kata Guendogan pada BT Sport. ” Ini yaitu Liga Champions serta senantiasa berat — kami tak kebobolan yang mana hal terutama sesudah gol-gol ini. “

” Pertandingannya terlihat nyaman untuk kami, tapi barusan menegangkan serta Basel miliki sebagian kesempatan cetak gol. “

Guendogan bercahaya di pas yang pas lantaran pelatih timnas Jerman Joachim Loew datang segera melihat di stadion. Jerman bakal meneruskan persiapannya utk tampak di Piala Dunia 2018 dengan dua pertandingan ujicoba melawan Spanyol serta Brasil pada Maret kelak.

” Anda harus yang bertanya ke dia, ” jawab Guendogan pas di tanya apakah Loew bakal nikmati permainannya. ” Kuharap sich dia menikmatinya. “

About admin