Home / berita bola / Conte Sudah Mematai Dua Pertandingan Terakhir Dari Manchester United

Conte Sudah Mematai Dua Pertandingan Terakhir Dari Manchester United

Sang manajer dari Chelsea yaitu Antonio Conte, ternyata mengaku menyaksikan pertandingan Manchester United ketika menghadapi lawannya Liverpool (17/10/2016) serta Fenerbahce (20/10/2016). Conte berharap sekali bisa mengetahui kemungkinan punggawa inti yang bakal dipasang oleh Manchester United pada pertandingan menjamu Chelsea yang bakal berlangsung di Stamford Bridge, saat hari Minggu (23/10/2016).

“Saya langsung menyaksikan pertandingan Manchester United menjamu lawannya Liverpool. Itu merupakan laga ketat yang dijalankan antara dua tim jelas Conte.

“Saya juga menonton saat Manchester United melawan Fenerbahce. Saya ingin melihat kemungkinan siapa saja pemain yang dipasang pada laga akhir berharap sekali saja ini,” imbuh Conte.

Chelsea mempunyai waktu istirahat jauh lebih banyak daripada lawannya Manchester United. Usai berhasil menang 3-0 dari Leicester City, ketika Sabtu (15/10/2016), The Blues juga tidak menjalani laga tengah minggu karena absen dalam kompetisi Eropa ketika musim ini.

About admin