Home / berita bola / Costa Sebagai Penentu Kemenangan Dari Chelsea, Conte Malah Sanjung Courtois

Costa Sebagai Penentu Kemenangan Dari Chelsea, Conte Malah Sanjung Courtois

Sang manajer Chelsea yaitu Antonio Conte, ternyata menilai jika Thibaut Courtois sebenarnya memiliki peran yang bisa dibilang cukup penting atas berhasilnya Chelsea di kompetisi Premier League. Dan menurut dia, Thibaut Courtois sering menjalankan sebuah penyelamatan gemilang sampai kemudian menghindarkan Chelsea kehilangan angka.

Pernyataan ini langsung dikatakan oleh Antonio Conte usai Chelsea mengalahkan lawannya Crystal Palace, yang tersaji di Selhurst Park, ketika hari Sabtu (17/12/2016). Kemudian kemenangan Chelsea ditentukan berkat gol yang dicetak Diego Costa saat menit ke-44.

Selama bergulirnya pertandingan, jika menurut catatan ajang Premier League, Chelsea bisa melepaskan enam tendangan akurat dari 19 kali upaya, bersama penguasaan bola sekitar 47 persen, kalau sedangkan Crystal Palace cuma menciptakan dua peluang emas dari total delapan percobaan.

“Kami sudah mencapai keseimbangan yang begitu bagus antara menyerang sekaligus bertahan. Pada beberapa momen, penjaga gawang kami sangat menentukan sekali. Kami mendominasi laga hingga terakhir, namun Thibaut membuat beberapa kali penyelamatan cemerlang,” ungkap Antonio Conte.

About admin