Home / berita bola / Cristiano Ronaldo Mengenang Jumpanya Bersama Sir Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo Mengenang Jumpanya Bersama Sir Alex Ferguson

Sang megabintang dari Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, ternyata menceritakan atas pengalamannya waktu pertama kali bertemu bersama sosok manajer legendaris dari Manchester United, tepatnya adalah Sir Alex Ferguson.

Saat itu, Ronaldo, yang juga masih berusia muda tepatnya 18 tahun, masih memperkuat Sporting Lisbon pada pertandingan persahabatan menjamu lawannya Manchester United dalam peresmian kandang anyar klub asal Portugal tersebut, yaitu Estadio Jose Alvalade, (6/8/2913).

Sporting Lisbon berhasil memperoleh sebuah kemenangan dengan skor akhir yaitu 3-1 melalui dua gol yang diberikan Joao Pinto serta Luis Felipe. Tetapi, penampilan Ronaldo yang saat itu masih memakai nomor punggung 28 justru berhasil memukau sosok Sir Alex Ferguson.

“Itu merupakan sebuah malam yang sempurna. Teman-teman saya bilang Ferguson berharap bisa bertemu saya. Saya kemudian hadir ke ruang ganti dari MU serta ternyata Ferguson ada di sana. Kemudian ia memperkenalkan saya bersama para punggawa MU,” jelas Ronaldo.

About admin