Home / berita bola / Curtois Ingin Hengkang Dari Chelsea

Curtois Ingin Hengkang Dari Chelsea

Thibaut Courtois meragukan musim depannya di Chelsea. Penjaga Gawang jangkung kebangsaan Belgia ini tak menjamin bahwa beliau dapat terus bertahan di masa depan. Belakangan ini, Courtois santer dikabarkan jadi incaran Real Madrid meski raksasa Spanyol itu mempunyai Keylor Navas yang tampil cemerlang. Buat menghalau El Real, The Blues disebut-sebut membanderol Courtois bersama harga 73 juta pound.

Courtois sendiri miliki rekam jejak yang oke di tanah Spanyol dengan Atletico Madrid. Tatkala membela Los Rojiblancos terhadap 2011-2014, pesepakbola berpostur 199 cm itu memperoleh menjuarai La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan jadi finalis Liga Champions.

Sedangkan di Chelsea, Courtois menjalani periode perdana yang impresif dengan mengambil timnya menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris biarpun di periode keduanya jeblok.

Di masa keduanya, Chelsea tampil jeblok kendatipun tak hingga menciptakan ia kehilangan posisi penting dibawah mistar gawang. Akan tetapi, Courtois diyakini berminat kembali berkarier ke La Liga.

About admin