Home / Kriminal / Dalam Penggledahan Dua Tempat Tinggal Di Sukoharjo BNNP Temukan Barang Bukti

Dalam Penggledahan Dua Tempat Tinggal Di Sukoharjo BNNP Temukan Barang Bukti

Dalam Penggledahan Dua Tempat Tinggal Di Sukoharjo BNNP Temukan Barang Bukti – Selesai menggerebek pabrik pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC) di Solo, Tubuh Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Tengah juga menggeledah dua tempat tinggal di Kabupaten Sukoharjo. Tempat tinggal itu dikira jadi gudang penyimpanan pil PCC.

Satu tempat tinggal ada di Desa Langenharjo RT 04 RW 07, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dan tempat tinggal yang lain ada di Kampung Bangunsari, Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

” Benar ada dua area, yakni di Langenharjo serta Gayam. Peluang cuma gudang, lantaran tak diketemukan mesin seperti yg berada pada Solo, ” kata Kasat Narkoba Polres Sukoharjo, AKP AA Gede Oka terhadap wartawan lewat telpon, Minggu (3/12/2017) .

Dari tempat tinggal itu, kata dia, diketemukan barang untuk bukti bersifat pil. Pil itu udah dimasukkan ke karung.

” Cukup banyak jumlahnya. Itu dimasukkan dalam karung-karung, ” kata dia.

Disamping itu, Ketua RT 04 RW 07 Desa Langenharjo, Santoso menyampaikan warga kurang kenal yang menempati rumah. Dia cuma tahu tempat tinggal itu disewa seorang bernama Wildan serta adiknya.

” Disewa sejak mulai tiga th. yg waktu lalu. Warga benar-benar tidak terlalu sering ketemu, lantaran tiap-tiap hari pulang malam, ” ucap dia.

About admin